Team Sergap Hadir dan Siap Bersama Polrestabes Medan Dalam Pemberitaan

TARGET24JAMNEWS.COM || MEDAN – Dalam rangka menyampaikan berita yang akurat dan berimbang, tentang program kerja dan kegiatan di kepolisian agar dapat diketahui publik, sejumlah wartawan yang meliput berita di Polrestabes Medan dan jajarannya, baik dari media cetak maupun media online, telah sepakat membentuk sebuah  group jurnalis dengan nama Team Sergap Polrestabes Medan, yang diketuai, Nelly Simamora, Rabu (22/4/2020).

Ketua Team Sergap Polrestabes Medan Nelly Simamora, Berharap kepada pengurus lainnya agar dapat menjalin kerjasama yang baik, “Saya ingin,  rekan-rekan yang bergabung di Team Sergap Polrestabes Medan dapat bekerja semaksimal mungkin. Kita harus bisa menunjukkan, bahwa kita juga bisa bekerja seperti rekan-rekan lainnya yang sudah bergabung digrup lain” kata Nelly .

Kepada rekan-rekan yang sudah bergabung di Team Sergap Polrestabes Medan, Lanjut Nelly, dirinya minta agar pengurus lainnya dapat menjalankan tugasnya dengan sebaik mungkin, “Agar Institusi Polri dapat mengetahui, bahwasanya keberadaan Team Sergap sudah ada di Polrestabes Medan,” ujar Nelly

Adapun susunan pengurus Team Sergap Polrestabes Medan, yakni. Ketua, Nelly Simamora, Sekretaris Amiruddin chan, Bendahara Irwansyah, ditopang pengurus lainnya, yakni, Fahri,  Afdal, Kadri, Rafael Simbolon, Ahyar Panjaitan dan Wahidin.(Josua)

Bagikan berita ini