Team Sergap Rapat Pemantapan Evaluasi dan Program Kerja Kedepan

TARGET24JAMNEWS.COM || MEDAN – Berbagai Jurnalis Kota Medan yang tergabung dalam Kelompok Team Sergap unit Polrestabes Medan, setelah terbentuk kini mengadakan rapat pemantapan, evaluasi dan program kerja kedepan, Sabtu 25 April 2020.

Dalam rapat pemantapan, evaluasi dan program kerja kedepan, Nelly Simamora selaku Ketua Team Sergap Polrestabes Medan mengatakan tujuan rapat ini di adakan tidak lain untuk memantapkan kinerja yang dibangun dalam wadah Team Sergap. Dimana Team Sergap kedepannya dapat menjadi Mitra Kerjasama yang baik di Wilayah Kepolisian Polrestabes Medan.

“Kita ingin Team Sergap hadir di Polrestabes Medan mewarnai dan dapat menjadi mitra kerja kita dalam kita menjalankan tugas jurnalis kita sehari-hari,” tukas Nelly Simamora di Posko Team Sergap Jalan M Said Medan usai memimpin rapat.

Rapat pemantapan, evaluasi dan program kerja kedepan, dipimpin langsung oleh Ketua Nelly Simamora yang di dampingi oleh Sekretaris Amiruddin Chan, Bendahara Irwansyah dan berbagai Divisi diantaranya, Divisi Anggaran dan Asset Negara, Ketua Fahri, Sekretaris Rafael Simbolon, Divisi Investigasi Ketua Kadri, Sekretaris Josua, Divisi Humasy dan Protokol Ketua Afdal, Sekretaris Ahyar Panjaitan, Divisi IT dan Pemberitaan Ketua Netty Herawati, Sekretaris Septian, Anggota Miki dan Roy Nasution, Divisi Korda (Koordinator Daerah) Ketua Suherman, Sekretaris Heri Siswoyo.

“Walaupun Team Sergap ini yang tergabung dalam kumpulan dari berbagai Jurnalis yang ada di Kota Medan yang berunit diwilayah Polrestabes Medan, kita menyepakati bersama bahwasannya kedepannya wadah kita ini secepatnya akan kita legalitaskan sebagai wadah resmi yang berkekuatan Hukum,” imbuhnya.

Rapat kerja Team Sergap Polrestabes Medan mengacu kepada tahap pemantapan terkait fixnya pengerjaan surat menyurat dalam pengajuan permohonan audiensi. Kemudian evaluasi, evaluasi ini menyangkut evaluasi kinerja para anggota atas keloyalan, dedikasi dan kredibilitasnya didalam kelompok Team Sergap, walau masih terbilang hari terbentuknya Team Sergap, namun Ketua Team Sergap Nelly Simamora bertindak tegas dalam mengevaluasi para anggotanya yang tidak memenuhi kriteria diatas serta membuat acuan program kedepan baik jangka pendek maupun jangka panjang.

“Team Sergap hadir di Polrestabes Medan bukan untuk main-main atau sekadar numpang lewat, kita hadir sebagai pemberi warna dalam menjalani tugas Jurnalis kita di unit Polrestabes Medan dalam menyajikan karya tulisan kita yang berimbang sesuai kaidah Kode Etik Jurnalis (KEJ) dan UU No 40 Tahun 1999 Tentang Pers,” pungkasnya.(Josua giawa)

 

Bagikan berita ini