Terkait Penemuan Mayat Wanita Tanpa Busana Di Sei Bingei Polres Binjai Periksa Suami Korban

Lokasi Tempat Penemuan Mayat Perempuan Di Binjai

 

TARGET24JAMNEWS.COM || BINJAI – Terkait mayat wanita tanpa busana (bugil) di kawasan galian c, bernama Raskami Surbakti belum terungkap. Polres Binjai terus melakukan penyelidikan terhadap kasus pembunuhan Raskami Surbakti (20).

Sudah sepekan pasca di temukannya jasad Raskami Surbakti (20) pada 30 Januari 2020 lalu. Polres Binjai telah memeriksa 10 saksi termasuk suami korban hingga, Jum’at (7/2/2020) ini.

Diketahui Raskami Surbakti ditemukan meregang nyawa dengan kondisi yang mengenaskan dengan usus terburai di duga bekas tikaman benda tajam. Mayat Raskami Surbakti tergeletak di lokasi galian c, Dusun Tanjung Putri, Desa Namo Ukur Utara, Kecamatan Sei Bingei,Kabupaten Langkat tanpa busana.

Kanit Pidum Polres Binjai IPDA Hotdiatur Purba ketika di konfirmasi, Sabtu (8/2/2020) melalui seluler menjelaskan, hingga saat ini hasil autopsi belum keluar,sehingga Polisi belum bisa memberikan keterangan secara resmi, katanya.

Sementara ini dugaan pelaku pembunuhan Raskami Surbakti adalah orang dekat, Polisi masih mendalami.

“Belum keluar hasil autopsi, keterangan resmi belum bisa kami berikan, untuk dugaan kesuaminya kami masih mendalami, untuk saat ini sudah 10 saksi yang telah di periksa, ujar Kanit Pidum.

Disinggung kendala pengungkapan tersangka pembunuhan Raskami Surbakti (20),IPDA Hotdiatur Purba mengatakan,” Masih memeriksa para saksi dan bukti-bukti yang ada di tambah hasil keterangan para saksi.Pihaknya belum cukup bukti yang kuat untuk menetapkan tersangka dan motif,”ujar Kanit Pidum.

Informasi yang di himpun dari hasil autopsi yang di lakukan di RS Bhayangkara Polda Sumut, Raskami Surbakti meninggal karena di bunuh. Tak hanya di tikam benda tajam pada bagian perut, sekujur tubuhnya juga di temukan luka lembam, bekas aniaya benda tumpul.

Bahkan Raskami Surbakti meninggal dalam keadaan hamil dua bulan. Sejauh ini Ramona Sembiring sudah dua kali di periksa Polisi, namun pihak Polres Binjai belum menetapkan para tersangka dalam kasus ini.

Perlu di ketahui, Raskami Surbakti (20) di temukan meninggal dalam keadaan tanpa busana (bugil) dengan usus terburai, dan ditemukan oleh operator beko M. Adi Gurusinga (47),Kamis (30/1/2020) lalu.

Dari TKP Polisi juga menemukan sejumlah barang milik korban berupa jam tangan, celana dalam, dan anting-anting KM-Zai Nst. (topas)

Bagikan berita ini