Tidak Kunjung Sembuh Dari Sakit Yang Dialami, Pria Ini Nekat Mengakhiri Hidupnya di Pohon Coklat

TARGET24JAM | SIMALUNGUN – Seorang pria bernama Ngadimin (64) Lingkungan 06 Kulon Kelurahan Bosar Maligas Kecamatan Bosar Maligas Kabupaten Simalungun, sabtu (28/7/2018)  di temukan tewas gantung diri di pohon coklat yang hanya berjarak kurang lebih 30 meter dari rumahnya.

Ngadimin yang setiap pagi melakukan aktivitas olahraga pagi dengan berjalan kaki,di temukan tewas gantung diri di pohon coklat yang hanya berjarak kurang lebih 30 meter dari rumahnya diketahui ketika sang istri Tuginem (61) merasa curiga karena sang suami tak kunjung pulang.

Sekira pukul 06.00 WIB, Tuginem yang merasa curiga, mencoba mengitari sekeliling rumahnya dan melihat tongkat yang biasa dipakai sang suami tidak ikut dibawa. Setelah itu Tuginem berjalan ke depan rumah yang berjarak 30 meter dari rumah. Namun setibanya di lokasi, Tuginem melihat sang suami sudah tidak berdaya dengan keadaan gantung diri di sebatang pohon.

Diduga karena sakit yang dialami selama kurang lebih 1,5 tahun, pria itu depresi dan nekat menggantungkan diri di batang pohon coklat.

Kapolsek Bosar Maligas, AKP Rahidin Siregar tersebut membenarkan bahwa adanya kejadian tersebut, namun ketika hendak dimintai keterangan dan ingin melakukan otopsi pihak keluarga langsung menolak.(Dho)

Bagikan berita ini