TIM SUBDIT 4 REKNATA INI YANG TANGKAP KEEMPAT TERDUGA PELAKU PUNGLI

TARGET24JAMNEWS.COM  |  MEDAN — Ternyata perihal penangkapan terhadap empat terduga pelaku pungutan liar di Pasar Marelan adalah Tim Subdit IV/Renakta Ditreskrimum Polda Sumatera Utara. Hal itu dibenarkan oleh Kasubdit 4 / Reknata Krimum Polda Sumut, AKBP. Leonardo Simatupang, SIK., kepada www.target24jamnews.com, Jumat (24/8) sekira pukul 13.35 wib.

“Benar ada kita amankan 4 terduga pelaku pungli itu. Dan masih kita lakukan pemeriksaan dulu mas. Kita prioritas amankan pelaku yang sipilnya, kalau ada kaitannya bahwa diantara pelaku ASN maka kita limpahkan ke Krimsus Polda Sumut. Jadi ditunggu saja lah mas, nanti infonya satu pintu kita dari Humas ya,” kata Kasubdit 4 Renakta Ditreskrimum. 

Gambar mungkin berisi: 1 orang, berdiri
M Ali Arifin, pekerjaan wiraswasta, sekertaris P3TM

 

Gambar mungkin berisi: 1 orang, berdiri, strip dan sepatu
Rasdi hasibuan, pekerjan wiraswasta , peran pesuruh dari pimpinan P3TM utk menunjukan meja bagi yg membeli meja di pasar

 

Gambar mungkin berisi: 1 orang, berdiri dan sepatu
Roni Marera, pekerjaan wakil sekertaris P3TM

 

Gambar mungkin berisi: 1 orang, berdiri
Alim Syahputra , Kepala Pasar

 

Seperti diberitakan sebelumnya, Direktorat Kriminal Khusus bekerjasama dengan Direktorat Kriminal Umum Polda Sumatera Utara melakukan penangkapan terhadap 4 terduga pelaku pungutan liar di kawasan Pasar Marelan, Medan, Jumat (24/8) sekira pukul 12.00 wib.  Kini keempatnya sudah dibawa ke Mapolda Sumut. (RED/TIM). 

Bagikan berita ini