Tingkatkan Kebersamaan dan Kekeluargaan, BRI Cabang Iskandar Muda Gelar Ibadah Syukuran

TARGET24JAMNEWS.COM || DELI SERDANG – Keluarga Besar Pekerja Karyawan Karyawati Kristen (PKK) BRI Kantor Cabang Iskandar Muda Medan, menggelar Ibadah Ucapan Syukur dalam rangka memperingati Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 di Villa Mari Pro Sembahe Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara, Sabtu (18/01/2020).

Ibadah Syukuran yang baru pertama kali diadakan ini bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan maupun kekeluargaan diantara seluruh karyawan dan karyawati BRI cabang Iskandar Muda. Kegiatan tersebut mengambil tema “Keluarga Kekasih Tuhan” dengan Sub Thema “Membangun Keluarga Yang Berpusat Kepada Kristus dan Menjadi Berkat, Yang Berdampak Bagi Sesama”.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia Kegiatan mengucapkan rasa terimakasih yang terdalam buat Pimpinan Cabang BRI Iskandar Muda atas dukungan dan perhatian yang diberikan sehingga kegiatan Ibadah Syukuran Keluarga Besar PKK BRI Cabang Iskandar Muda dapat berjalan dengan sukses.

“Saya juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya buat seluruh keluarga besar PKK BRI Cabang Iskandar Muda yang juga telah memberikan dukungan serta waktunya bersama keluarga sehingga dapat hadir dan berperan dalam seluruh kegiatan Ibadah syukuran yang kita laksanakan hari ini “,Ujarnya.

Beliau juga berharap agar kebersamaan ini tidak berakhir sampai pada hari ini saja, tetapi dapat semakin ditingkatkan dihari-hari yang akan datang.

Selain itu saya juga mengharapkan agar kedepannya setiap kita yang ada ditempat ini dapat lebih meningkatkan kinerjanya sehingga nama baik BRI cabang Iskandar Muda tetap dapat selalu terdepan diantara cabang-cabang lainnya.

Ibadah syukuran keluarga besar PKK BRI Iskandar Muda ini dilayani oleh Pdt. Haposan Silalahi.

Dalam renungannya beliau berpesan bahwa didalam kehidupan keluarga yang mengasihi Tuhan, pasangan suami dan istri harus dapat saling memahami serta dapat menumbuhkan Kasih Kristus ditengah-tengah keluarga sehingga keluarga tersebut dapat menjadi keluarga yang harmonis dan menjadi berkat bagi keluarga, pekerjaan serta banyak orang.

Setelah kegiatan ibadah selesai, selanjutnya acara diisi dengan kegiatan hiburan, penarikan doorprize dan lucky draw, makan bersama, serta pemberian bingkisan kepada seluruh anak-anak pekerja keluarga besar PKK BRI Cabang Iskandar Muda yang turut hadir pada kegiatan tersebut.(Sam)

Bagikan berita ini