TOKOH AGAMA ISLAM DI KABUPATEN DAIRI TOLAK AKSI PEOPLE POWER

TARGET24JAMNEWS.COM  |  SIDIKALANG — Sama halnya di Kabupaten Dairi, salah satu Tokoh Agama Dairi Ustadz Nasution menolak aksi People Power pada 22 Mei mendatang di Jakarta.

Menurut tokoh agama Islam Dairi ini, aksi People Power tidak sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia. 

“Saya secara pribadi menolak akan aksi People Power. Itu karena berdampak negatif dan tidak sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia, juga dapat meresahkan dan mengganggu aktivitas serta sarana dan prasarana lalu lintas jalan raya nantinya,” kata Ustadz Nasution saat ditemui awak media, Minggu (19/5) di kediamannya Panji Sibura Bura, Kecamatan Sidikalang.

Ustadz Nasution menghimbau agar warga tetap beraktifitas seperti biasa, dan jangan terpengaruh dengan aksi turun kejalan.

“Saya himbau kepada segenap warga kabupaten Dairi agar tetap bekerja sedia kalanya, jangan terpengaruh dan terpancing issue yang menyesatkan. Soal Pemilihan Umum kita sudah gelar, dan berlangsung dengan aman khususnya di Kabupaten Dairi. Mari kita rajut persatuan kesatuan bangsa, seperti yang dihimbau oleh Bapak Kapolda Sumatera Utara,” harap Ustadz Nasution. (RED/HUM).

Bagikan berita ini