TOKOH PEMUDA PARTAI PERINDO UCAPKAN SELAMAT BAGI PASLON ERAMAS

TARGET24JAM.COM  |  MEDAN — Pasca terselenggaranya Pilkada di Provinsi Sumatera Utara, Abuzar Al Khifahry selaku anggota DPW pemuda Perindo Sumatera Utara turut mengucapkan selamat atas kemenangan yang nantinya diraih oleh pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati se Sumut dalam pesta demokrasi yang dilaksanakan pada 27 Juni 2018.

“Selamat kepada para pasangan yang menang di pilkada serentak provinsi Sumut 2018, alhamdulilah semua berjalan aman tertib dan damai, itu semua karena peran serta seluruh masyarakat Sumut,” tutur Abuzar kepada awak media.

Lanjutnya, Beliau juga mengucapkan terimakasih kepada TNI dan Polri yang telah menjaga prosesi Pilkada sehingga tercipta suasana yang kondusif hingga pelaksanaan Pilkada serentak di Sumut bisa berjalan dengan lancar dan aman.

“Sebagai masyarkat kami mengucapkan terimakasih kepada TNI dan Polri yang telah bekerja keras menjaga proses pilkada hingga semua berjalan lancar dan kondusif. Saya juga mengingatkan kepada pasangan yang menang hendaknya dapat menepati janji-janji saat berkampanye dalam pembangunan di daerah. Kepada pasangan yang kalah agar bisa berlapang dada,” Ujarnya.

Pada Pilkada Sumut kali ini, memang ada upaya kecurangan yang dilakukan oleh oknum-oknum tidak bertanggung jawab namun bisa diatasi sehingga tidak menimbulkan kendala yang dapat menghalangi proses tahapan pemilihan di Sumut.

“Kita liat memang ada oknum yang mau curang namun dapat ditangani oleh pihak berwenang dilapangan. Suhu panas pesta demokrasi telah usai pada hari ini, hendaknya semua calon yang mengikuti tahapan pilkada bisa menerima semua hasilnya karena itu pilihan rakyat. Semua harus berlapang dada dan bersatu untuk Sumut lebih baik lagi,” tutup Abuzar selaku anggota DPW pemuda Perindo Sumut. (Arvian)

Bagikan berita ini