Turnamen Futsal Piala Kapolres Pelabuhan Belawan Resmi Dibuka

Medan-Dalam Rangka memeriahkan HUT Hari Pers Nasional (HPN) Ke 33 Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi.SIK membuka secara resmi Turnamen Sepak Bola Futsal dilapangan Stadiun Futsal Tanjung Mulia Medan,Kamis (1/3).

Kapolres Pelabuhan Belawan Yemi Mendagi menyatakan, Kejuaran Turnamen Futsal ini merupakan pertandingan persahabatan antar Instansi Pemerintah dan Swasta di kawasan Medan Utara, di antaranya tim Polres Pelabuhan Belawan, Lantamal Belawan, Polsekta Belawan, Polsekta Medan Labuhan dan Hamparan Perak, tim dari PT Cocacola, PT IKD, Rutan Labuhan Deli, Pelindo 1, Syahbandar Belawan, Jurnalis Medan Utara dan Instansi lainnya.

Dalam memeriahkan HUT Pers Nasional ke 33 tahun ini diharapkan mampu mensukseskan pilkada damai, aman dan kondusif serta hindari pemberitaan Hoax yang mengandung unsur SARA, ujarnya dan mengatakan media adalah mitra, salah satu pilar pembangunan.

AKBP Yemi Mandagi mengatakan, turnamen ini untuk membangun silaturahmi antar intansi serta menambah pertemanan. “Bermainlah secara sportif jangan ada yang anarkis, disini kita menambah wawasan perkenalan setelah ini turnamen ini dapat lebih dikembangkan lagi,” ujarnya.

“Mari kita dukung acara ini, karena rekan media merupakan mitra dan pilar pembangunan di negeri ini,” ujar Mandagi.

Sementara, Ketua panitia pelaksana Sadam Husin melalui sekretaris Samsul Lubis menyampaikan, bahwa kegiatan turnamen ini diikuti sebanyak 22 tim dengan sistem gugur memperebutkan piala Kapolres Pelabuhan Belawan dengan hadiah jutaan rupiah.

Kejuaraan Turnamen Futsal ini merupakan pertandingan persahabatan antar instansi pemerintah dan swasta diwilayah utara. Ujar Samsul Lubis.

Acara pembukaan Turnamen Futsal langsung dibuka oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi dengan melakukan tendangan perdana sebagai tanda dimulainya Turnamen Futsal tersebut. (Harry)

Bagikan berita ini