Unit Laka Lantas Satwil Jakarta Timur Amankan Sopir Truk Kontainer Tabrak Odong-Odong di Cakung

TARGET24JAMNEWS.COM  |  JAKARTA  – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan KRT Radjiman, Cakung, Jakarta Timur, Jumat (27/7/2018) siang. Odong-odong yang tengah mengangkut puluhan penumpang tertabrak truk kontainer.

Akibatnya, 20 penumpang yang didominasi ibu-ibu dan anak-anak mengalami luka serius. Puluhan korban itu langsung dilarikan ke Rumah Sakit Islam Pondok Kopi.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan terjadi saat odong-odong melaju di Jalan KRT Radjiman, Cakung, diseruduk truk kontainer dari belakang.

Benturan keras truk kontainer membuat odong-odong terbalik hingga tercebur got. Bagian belakang odong-odong ringsek.

“Jadi depan macet, kita minggir tetapi dari belakang ditabrak truk,” kata pengemudi odong-odong Mulyana.

Warga setempat langsung membantu para penumpang yang rata-rata ibu-ibu dan anak. Korban luka dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan medis.

Polisi yang tiba di lokasi mengamankan Mulyana dan barang bukti odong-odong. Sementara pengemudi truk kontainer sempat melarikan diri, namun akhirnya tertangkap anggota Unit Laka Lantas Satwil Jakarta Timur.

Polisi masih memeriksa sopir odong-odong dan pengemudi truk. Kejadian tersebut sempat mengakibatkan arus lalu lintas dari arah Buaran menuju Cakung macet panjang. (RED/HUM).

Bagikan berita ini