Unjuk Rasa Di Kantor Pengadilan Lubuk Pakam, Polsek Lubuk Pakam Sigap Pengamanan

Foto : Kapolsek Lubuk Pakam AKP Firdaus Kemit, SH Bersama Anggotanya Laksanakan Pengamanan


TARGAET24JAMNEWS.COM || DELI SERDANG  – Kapolsek Lubuk Pakam Polresta Deli Serdang, AKP Firdaus Kemit,SH bersama Anggota Polsek Lubuk Pakam laksanakan pengamanan aksi Unjuk Rasa oleh Kelompok Tani Maju Bersama (KTMB) di depan kantor Pengadilan Negeri Lubuk Pakam Jl. Sudirman Kec. Lubuk Pakam Kab. Deli Serdang, Kamis (12/03/2020) kemarin.

“Maksud dan tujuan Pengamanan unjuk rasa tersebut supaya penyampaian pendapat pengunjuk rasa di depan kantor Pengadilan Negeri Lubuk Pakam tersebut dapat berjalan baik, aman dan tidak anarkis sehingga proses sidang yang berlangsung dapat berjalan lancar, ”kata AKP Firdaus Kemit.

Dalam aksi unjuk rasa yang dimulai sekitar pukul 09.15 wib ini, terpantau oleh awak media jumlah dari massa yang melaksanakan unjuk rasa sekitar 70 orang.

Kapolsek Lubuk Pakam AKP Firdaus Kemit,SH Selaku KA Penjab dalam Pengamanan unjuk rasa tersebut mengatakan, ”Kami Selaku anggota Polri khususnya Polresta Deli Serdang dan Polsek Lubuk Pakam tetap mengamankan para pengunjuk rasa karena Polri sebagai bentuk Pengayom dan Pelindung masyarakat, ”ujarnya Kemit.

Adapun tujuan massa yakni untuk memberikan dukungan moril kepada rekan mereka yang sedang menghadapi proses persidangan di Kantor Pengadilan Negeri Lubuk Pakam (Yung).

Bagikan berita ini