dilihat 111 kali

USTADZ SUMARSONO MINTA WARGA DAIRI JANGAN IKUT AKSI PEOPLE POWER

TARGET24JAMNEWS.COM  |  SIDIKALANG — Terkait maraknya dan hangatnya pemberitaan di media sosial maupun elektronik akan ada aksi People Power yang akan dilaksanakan pada 22 Mei 2019, di daerah DKI Jakarta, tokoh masyarakat Kabupaten Dairi angkat bicara.

Ustadz Sumarsono menyampaikan penolakannya terhadap aksi People Power.

“Saya menolak akan aksi People Power, karena berdampak negatif dan tidak sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia, juga dapat meresahkan dan mengganggu aktivitas serta sarana dan prasarana lalu lintas jalan raya nantinya,” ujar Ustadz sekaligus ketua IKJ Kabupaten Dairi, Minggu (19/5) di kediamannya Simpang Tiga Sitinjo. 

Ustadz Sumarsono memandang bahwa warga masyarakat Kabupaten Dairi, tidak akan terlibat dengan aksi People Power tersebut. 

“Dari pantauan pribadi saya warga juga tidak setuju dengan aksi tersebut, lebih baik jalan aktivitas seperti biasa agar bisa mendapatkan rezeki dan menafkahi keluarga,” kata Ustadz sembari menirukan perkataan warga yang ditemuinya.

“Apalagi setelah ada penempelan brosur yang berisi maklumat Bapak Kapolda Sumut oleh Personil Polres Dairi di tempat-tempat yang ramai dikunjungi warga masyarakat kabupaten Dairi, mereka jadi tambah mengerti bahwa aksi People Power itu melanggar hukum,” beber Ustadz.

Ustadz Sumarsono menghimbau agar warga Dairi tidak terpengaruh dengan aksi People Power tersebut. 

“Saya menghimbau warga masyarakat Kabupaten Dairi untuk tidak terpengaruh dengan aksi People Power, mari kita serahkan keputusan hasil Pemilu kepada instansi dan petugas berwenang akan hal tersebut, demi terwujudnya sitkamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Dairi,” tegas tokoh masyarakat Dairi tersebut pada siaran persnya. (RED/HUM). 

Bagikan berita ini

Mungkin Anda Menyukai