Ustadz Zulpan Beri Tausiah dan Siraman Rohani ke Para Tahanan Polsek Medan Area

Kapolsek Medan Area dan AL Ustadz Zulpan  beserta personilnya

TARGET24JAMNEWS.COM || MEDAN –  Kapolsek Medan Area beserta personilnya mengadakan tausiah dan siraman rohani pada para tahanan yang beragama muslim bertempat di kantor kapolsek Medan Area pada hari kamis (20/2/2020) pukul 11.00.wib siang.

Kapolsek medan area kompol Fadir Chan SH. MH mengatakan Program ini merupakan kebijaksanaan Kapoldasu melalui semua jajarannya tanpa terkecuali.

Program ini dilaksanakan dengan memanggil AL Ustadz Zulpan dan mengajak seluruh tahanan yang beragama muslim untuk dapat mendengarkan ceramah yang diberikan oleh AL Ustadz .

Dalam ceramahnya AL-Ustadz menekankan kepada para tahanan agar selalu sabar dalam menghadapi masalah yang terjadi, karena datangnya masalah tersebut adalah akibat dari perbuatan para tahanan itu sendiri, harus koreksi diri selama menjalani hukuman ini agar dapat berubah apabila telah bebas nantinya katanya.

“Seluruh tahanan untuk saling menjaga kebersamaan selama berada didalam tahanan agar tidak terjadinya benturan ataupun kerusuhan yang bisa saja terjadi, seperti yang baru-baru ini dirutan kabanjahe,” kata  Ustadz Zulpan.

 

Kapolsek Medan Area kompol Faidir Chan SH. MH. yang ditemui wartawan tadi sore mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan atensi Kapoldasu dan tetap akan berlanjut dihari-hari berikutnya dan sesuai dengan agama dan kepercayaan yang dianut para tahanan yang berada di kapolsek Medan Area tersebut.(Hasi)

Bagikan berita ini