VIRAL DI MEDIA SOSIAL, KAPOLRES PELABUHAN BELAWAN DAN WAKAPOLRES KUNJUNGI BALITA ALAMI KELAINAN GINJAL

TARGET24JAMNEWS.COM  |  BELAWAN — Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH. mengunjungi kediaman Surya Darmawiyuda balita berumur 2.3 tahun, di Blok B, Lingkungan IX, Kelurahan Belawan Sicanang, Kecamatan Medan Belawan, Sabtu (6/7/19).

 

Diketahui balita tersebut mengalami penyakit gangguan atau kelainan pada ginjal. Kedua orangtua balita adalah Supriadi (28) yang kesehariannya sebagai nelayan, dan Sheren Suzanah (22) ibu rumah tangga. Balita berjenis kelamin laki-laki tersebut, telah 7 bulan mengalami sakit. 

 

Mendapat informasi dari media sosial yang sempat viral, Kapolres Pelabuhan Belawan didampingi Wakapolres Kompol Taryono Raharja SH, SIK, MH beserta jajaran Polres Pelabuhan Belawan, mengunjungi kerumah orangtua balita tersebut.

 

Polres Pelabuhan Belawan memberikan bantuan pengobatan gratis ke RS Rasyida Jln DI Panjaitan, Kecamatan Medan Petisah khusus ginjal.

“Hari ini Polres Pelabuhan Belawan, melakukan bhakti sosial dalam rangka ulang tahun Kepolisian, dengan mengunjungi rumah Supriadi memberikan rujukan untuk mendapatkan pengobatan gratis rumah sakit khusus ginjal, dikarenakan balita tersebut tidak memiliki BPJS” tutur Ikhwan Lubis kepada wartawan. 

Kapolres Pelabuhan Belawan turut mendoakan Surya serta berharap cepat diberikan kesembuhan oleh Allah SWT. 

“Mari sama-sama kita mendoakannya, cepat diberikan kesembuhan. Agar dapat kembali seperti dulu, Amin,” harap Kapolres Pelabuhan Belawan. (RED)

Bagikan berita ini