Viral Pajak TPI di Jalan Merdeka Ujung Bom Tg Tiram Jadi Perbincangan Kalangan Netizen

TARGET24JAMNEWS.COM || MEDAN – Viralnya Pajak Tempat Pelelangan Ikan (TPI) di Jalan Merdeka Ujung Bom Kelurahan Tanjung Tiram Kqbupaten Batu Bara, di Nilai Mengandung Aroma Berbauk Busuk, Jorok dan Kumuh, Sehingga Jalan Merdeka Satu Arah Sembrawut ketika Dilintasi Para Pengguna Jalan. Sabtu (20/6/2020) pagi

Netizen berharap, Perlu ada kembali penertiban dari Pemerintah Daerah Kabupaten Batu Bara melalui Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP), agar dilakukan penertiban kembali, nantinya kelurahan tanjung tiram aman, nyaman dan tidak sebagai kota semberawut

Jorok dan sembrawut, kalau di larang nanti awak pulak dimusuhinya, capek aparat menggusurnya, sehingga susah mau di tertipkan.

Akbat Jorok sembrawut, bisa memicu kemacetan.

Samping itu, pengguna jalan warga luar mengatakan, ketika dirinya mau lewat ke miris jalan tersebut mengundang bau busuk dan jorok, selain itu katanya para pedagang ingin kuasai jalan merdeka agar dagangannya laku jika maju ketengah badan jalan itu.

Tak beribah keadaan itu sepanjang warganya tidak sadar akan kebersihan dan ketertban

Tokoh ulama benarkan, didepan rumahnya berdampak bau busuk tidak sedap, ketika beliau bangkit dan keluar menunaikan sholat subuh. Lanjutnya diapun pasrah diberitahukanpun tidak digubris, kita lihat saja sampai dimana kesadaran para pedagang tersebut. Tutup haji RH tokoh ulama.

Harapan masyarakat, pemerintah batu bara segera mengambil tindak menertibkan para pedagang yang sudah melanggar aturan dengan cara jualan mereka dibadan jalan, sehingga menimbulkan kemacetan. ( Sultan )

Bagikan berita ini