dilihat 155 kali

WAKAPOLDA SUMUT BERANGKATKAN PERSONIL BRIMOB KE SULTENG

TARGET24JAMNEWS.COM  |  MEDAN — Wakapolda Sumut Brigjen Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto S.I.K, M.Hum pimpin Apel Pemberangkatan Personil Sat Brimob Polda Sumut dan DVI Polda Sumut, BKO Polda Sulteng dalam Rangka Operasi Aman Nusa II Tahun 2018, bertempat di Aula Serba Guna Mako Sat Brimob Polda Sumut, Jumat (5/10) sore.

Turut hadir mendampingi Wakapolda Sumut, Karo SDM Polda Sumut, Dansat Brimob Polda Sumut dan Kabid Dokkes Polda Sumut.

Adapun Rangkaian Kegiatan Komandan apel memasuki lapangan apel, Mars Polri, Penghormatan pasukan, Laporan komandan apel, Arahan Kepala Kepolisian Daerah Sumut dan Hymne Polri .

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih dan orang berdiri

Dalam kesempatan ini Wakapolda Sumut menyampaikan sampai dengan hari Kamis 4 Oktober 2018, Polri telah dan akan menurunkan personel BKO dari Mabes Polri dan Polda jajaran Polda Sulteng sebanyak 2.472 personel untuk pengamanan dan penanggulangan bencana di Sulteng.

Gambar mungkin berisi: 5 orang, orang berdiri

“Sampai dengan tanggal 04 Oktober 2018, jumlah personel yang telah diberangkatkan ke Polda Sulteng sebanyak 1.969 personel, sedangkan 503 personel lainnya siap diberangkatkan pada tanggal 5 dan 6 Oktober 2018,” ujar mantan Koorspripim itu. 

Gambar mungkin berisi: 4 orang, orang berdiri

Lebih lanjut kata Wakapolda, berikut perincian rencana pemberangkatan 503 personel yang telah siap diberangkatkan ke Polda Sulteng, yaitu : 5 Oktober 2018 akan diberangkatkan sebanyak 297 personel, terdiri atas Korbrimob Polri 97 personil dan Polda Jabar 200 personil. Tanggal 06 Oktober akan diberangkatkan sebanyak 206 pers dari Polda Sumut.

“Selamat bertugas untuk personel yang BKO semoga lancar dan sehat sampai tujuan kembali” tutup Wakapolda Sumut. (RED/HUM). 

Bagikan berita ini

Mungkin Anda Menyukai