WAKAPOLDA SUMUT DAN KAPOLSEK MEDAN AREA, EMPATI DENGAN KEADAAN ELISAMA LASE

TARGET24JAMNEWS.COM  |  MEDAN — Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara Brigjen.Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto SH. SIK.M.HUM, juga menaruh empati kepada Elisama Lase (73) yang menderita penyakit Stroke yang dirawat di rumah sakit Pirngadi, Medan.

“Ada utusan bapak Wakapolda Sumatera Utara juga datang menjenguk dan memberikan bantuan kepada bapak Lase,” kata salah seorang perawat di Rumkit Pirngadi, Selasa (9/10) sore.

Wakapolda Sumatera Utara Brigjen.Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut.

“Ya saya ada utus anggota untuk jenguk bapak Elisama Lase. Atas nama Bapak Kapolda Sumut turut juga berempati dan bersama-sama mendoakan untuk kesembuhan bapak Elisama Lase,” kata mantan Koorspripim Kapolri itu. 

Selain itu, perawat tersebut juga mengatakan bahwa sebelumnya rombongan Polsek Medan Area yang dipimpin oleh Kapolsek Medan Area Kompol Kristian Sianturi S.Sos turut menjenguk pria yang ditelantarkan anaknya itu.

Kapolsek Medan Area Kompol Kristian Sianturi S.Sos., saat dikonfirmasi membenarkan telah menjenguk Elisama Lase.

“Ya benar, kita bersama jajaran Polsek Medan Area tadi menjenguk bapak Lasee, Bapak Kapolrestabes Medan tidak hadir berhubungan ada jadwal tugas bersamaan dengan saat ini. Kita mendoakan agar bapak Lase segera sembuh dari penyakit yang dialaminya,” kata Kapolsek saat dihubungi.

Seperti diberitakan sebelumnya, media Online www.target24jamnews.com mencoba mencarikan donatur yang mampu menolong seorang pria tua, Elisama Lase (73) warga Deli Serdang.

Elisama menderita penyakit Stroke sesuai diagnosa rumah sakit Pirngadi. Sayangnya, keluarga Elisama sama sekali tidak ada yang memperhatikan kecuali sang istri dan juga mengalami sakit menahun. (RED/HUM).

Bagikan berita ini