Wakapolda Sumut Hadiri Peresmian Penerbitan Perdana Paspor Elektronik

TARGET24JAMNEWS.COM || MEDAN – Wakapolda Sumut, Brigjen Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto, S.I.K, M.Hum., menghadiri Peresmian Penerbitan Perdana Paspor Elektronik, bertempat di Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan, Rabu (30/10/2019).

Turut dihadiri Pangdam I/BB, Mayjen TNI, M. Sabrar Fadhilah, Wakil Gubernur Sumatra Utara, Musa Rajeck Shah, Wakapolda Sumut, Brigjen Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto, S.I.K, M.Hum., Ketua Pengadilan Tinggi diwakilkan oleh Ardianda, Ketua ORI Cabang Sumatra Utara, Ketua Lembaga Pengabdian Masyarakat Univ. Nomensen Medan, Kajati Sumatra utara diwakilkan Aspidsus Kajati, Personil Kantor Imigran I Khusus TPI Medan, Para Tamu dan Undangan.

Rangkaian Kegiatan Peresmian Penerbitan Perdana Paspor Elektronik dengan pengguntingan pita didepan pintu masuk ruang pelayanan Paspor.

Selanjutnya Proses Pengambilan Foto Paspor muspida dan tamu undangan dan Pengenalan Kantor
Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan.

Kadiv Imigrasi Sumut menyampaikan selamat kepada kantor imigrasi yang terlah berhasil mengeluarkan launching E-Paspor untuk masyarakat Sumatera Utara, dan kita sama-sama berharap bahwa terciptanya E-Paspor ini, semua masyarakat dapat menikmati launching dengan nyaman.
Pangdam I/BB mengucapkan terima kasih atas pelayanan dari imigrasi yang semakin hari terus meningkat, oleh karena itu kita berharap berharap dengan adanya E-Paspor ini dapat memberikan pelayanan terbaik dan nyaman kepada masyarakat.

“ Imigrasi itu seperti mata pisau, disatu sisi memberikan pelayanan yang memudahkan, namun disisi lain harus memiliki basic intelijen dari kedaulatan kita dengan kehadiran orang dari luar negeri, karena negara kita sangat besar dan luas. Untuk itu kita menaruh harapam besar kepada rekan imigrasi yang termasuk mengambil bagian dalam menjaga kedaulatan kita,” ujarnya.(Js)

Bagikan berita ini