WAKAPOLRES DELI SERDANG TERIMA TIM WASRIK ITWASDA POLDA SUMUT

TARGET24JAMNEWS.COM || DELI SERDANG – Polres Deli Serdang menerima kedatangan Tim Wasrik dari Itwasda Polda Sumut. Kedatangan Tim dari Itwasda Polda Sumut ini dalam rangka wasrik rutin tahap I Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian TA. 2019. Jumat (08/03/2019).

Bertempat di Aula Tribrata Polres Deli Serdang, sekitar pukul 09.00 wib Wakapolres Deli Serdang Kompol Arnis Syafni Yanti, SE mewakili Kapolres Deli Serdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan, S.Ik menyambut kedatangan Tim Itwasda Polda Sumut yang dipimpin oleh Kompol Drs. Hermansyah.

Saat menerima rombongan, Wakapolres Deli Serdang mengatakan Wasrik merupakan bentuk pengawasan pimpinan Polda Sumut untuk mengecek apakah perencanaan dan pengorganisasian pelaksanakan tugas serta laporan pertanggung jawaban terhadap anggaran maupun pertanggung jawaban keuangan sudah sesuai dengan tugas pokok masing-masing bagian maupun fungsi, bahkan sampai dengan tingkat Polsek. Kegiatan Wasrik merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan agar tidak terjadi penyimpangan, jelasnya.

Kegiatan wasrik tahap I yang digelar di Aula Tribrata ini diikuti oleh seluruh Kabag, Kasat, seluruh perwira dan Kapolsek sejajaran Polres Deli Serdang.(Pyg)

Bagikan berita ini