Wakapolres Labuhan Batu Akhirnya Ditemukan Tidak Bernyawa

LABUHAN BATU-Tubuh Wakapolres Labuhan batu Kompol Andi Chandra, korban kapal speedboat yang tenggelam akhirnya ditemukan tidak bernyawa.

Jenazah Kompol Andi Chandra ditemukan  tidak jauh dari lokasi tenggelamnya speedboat. Tubuhnya ditemukan dalam posisi mengambang di Perairan Laut Desa Sei Lumut Kecamatan Panai Tengah, Kabupaten Labuhan Batu, Sumatera Utara.Minggu (22/4/2018) pukul 10.00 Wib.

Menurut keterangan yang diperoleh dari Kombespol Rina Sari Ginting, pada hari Minggu pukul 07.30 WIB Tim melanjutkan pencarian yang dipimpin langsung oleh Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang bersama dengan tim gabungan personel Polres Labuhanbatu dan jajaran, BPBD Kabupaten Labuhanbatu, TNI beserta Nelayan setempat menyisiri sekitar TKP.Pencarian sempat dihentikan Sabtu (21/4) menjelang tengah malam, karena kondisi cuaca tidak memungkinkan.

Pukul 10:00 Jasad Wakapolres Labuhan Batu Kompol Andi Chandra berhasil ditemukan oleh tim  tidak jauh dari lokasi karamnya speedboat Pol Airud Polres Labuhanbatu yang di tumpanginya.

“Minggu 22 April 2018 sekitar pukul 10.00 WIB Wakapolres Labuhanbatu Kompol Andi Chandra  berhasil ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa. Korban ditemukan tidak jauh dari lokasi karamnya speed boad Pol Airud Polres Labuhanbatu yang ditumpangi Kapolres Labuhanbatu beserta rombongan pada hari Sabtu kemarin tanggal 21 April 2018 di perairan Desa Sei Lumut Kecamatan Panai Tengah Kabupaten Labuhan Batu,” kata Rina.(Hry)

Bagikan berita ini