dilihat 92 kali

WAKAPOLSEK MEDAN HELVETIA SAMPAIKAN ARAHAN PIMPINAN PADA APEL PAGI

TARGET24JAMNEWS.COM  |  MEDAN — Wakapolsek Medan Helvetia, AKP. Zulkifli Harahap.SH., bertindak sebagai pimpinan Apel pagi yang di laksanakan di Halaman Apel Polsek Medan Helvetia, Jalan Matahari Raya No.99 C, Medan Helvetia, Sabtu (21/7) sekira pukul 09.00 wib. 

Pelaksanaan Apel di awali dengan para Danton melaporkan kekuatan dan jumlah personil yang hadir dilanjutkan dengan pembacaan Do’a Pengantar Tugas yang langsung di bacakan oleh Wakapolsek Medan Helvetia. 

Usai dari pembacaan penghantar tugas, selanjutnya Wakapolsek memberikan beberapa arahan dan pesan – pesan dari pimpinan dalam pelaksanaan tugas sehari – harinya.

Namun sebelum menyampaikan arahan, Wakapolsek mengajak dan menghimbau para Personil Polsek Medan Helvetia untuk mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena masih diberi umur panjang dan  masih di beri kesehatan.

“Kita masih bisa berkumpul dalam pelaksanaan Apel pagi ini tanpa ada kekurangan suatu apapun amin..amin yra.selanjutnya Wakapolsek menyampaikan beberapa Point Atensi Pimpinan dalam hal pelaksanaan tugas yaitu mulai hari ini akan di berlakukannya Siaga 1 dan untuk kegiatan besok tanggal 22 Juni 2018. Surat Perintah Pelaksanaan Tugas agar di koordinasikan serta ingatkan Personil baik Polki maupun Polwan jangan sampai terlambat yang akan melaksanakan kegiatan tersebut serta untuk unit Intel dan Binmas lakukan pendekatan serta penggalangan terhadap tokoh – tokoh agama dan masyarakat di wilayah kita yaitu Medan Helvetia,untuk Kendaraan Dinas baik itu roda 2 dan roda 4 kita siapkan selanjutnya bagi Personil tidak di benarkan membawa senajata api dalam kegiatan pelaksanaan tugas besok hari,” tegas Wakapolsek. 

Diakhir arahannya, Wakapolsek mengingatkan kembali kepada personil yang melaksanaan Apel pagi hari agar beberapa Point Atensi Pimpinan ditindak lanjuti dan di laksanakan. (RED/TINUS). 

Bagikan berita ini

Mungkin Anda Menyukai