WAKILI PANGDAM I BB, DANDIM 0201/BS BESERTA DANRAMIL SERAHKAN BANTUAN DAN KARTU BPJS

TARGET24JAMNEWS.COM  |  MEDAN — Dandim 0201/BS Kol. Inf. Yuda Rismansyah bersama jajaran Kodim, menyerahkan kartu BPJS dan KTP Elektronik kepada Elisama Lase, di Rumah Sakit Pirngadi, Medan, Jumat (12/10) sekira pukul 11.00 wib.

Kedatangan Dandim 0201/BS ini mewakili Panglima Kodam I Bukit Barisan Mayjen. TNI. M Sabrar Fadhilah.

“Kedatangan kita ke rumah sakit Pirngadi, untuk menjenguk bapak Elisama Lase yang dikabarkan sakit. Kunjungan saya adalah mewakili bapak Panglima Kodam I Bukit Barisan, Mayjen TNI M. Sabrar Fadhilah. Kami juga turut mendoakan bapak Elisama agar lekas sehat. Pada kesempatan ini juga, izinkan kami menyerahkan kartu BPJS dan KTP ini agar bisa dipergunakan sebaik mungkin, dalam hal pengecekan kesehatan bapak Elisama bersama ibu,” kata Dandim.

Gambar mungkin berisi: 1 orang, duduk

Elisama didampingi istrinya Miana, menyambut kedatangan Dandim dengan suasana gembira. Elisama juga mengucapkan terima kasih kepada Pangdam I Bukit Barisan beserta jajarannya, yang telah membantu pengurusan kartu BPJS dan KTP.

“Saya ucapakan terima kasih kepada bapak Pangdam dan bapak Dandim. Saya adalah orang biasa pak, tapi bapak-bapak mau menolong orang seperti kami yang miskin. Kami beroda juga pada Tuhan, agar kiranya bapak-bapak sekalian diberikan kesehatan dan murah rejeki,” kata Elisama.

Gambar mungkin berisi: 4 orang, orang tersenyum, orang berdiri dan dalam ruangan

Elisama menambahkan, ucapan terima kasih tersebut juga dialamatkan kepada redaksi www.target24jamnews.com yang sudah menjembatani Elisama dengan para donatur.

“Saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya juga kepada bapak pimpinan umum dan redaksi media target24jamnews.com, yang telah berjuang bagi kami, dan bertemu dengan para pejabat TNI dan Kepolisian. Mereka sudah banyak menolong kami. Kami mendoakan wartawan media target24jamnews.com diberikan kesehatan dan rejeki,” ujar Elisama. 

Danramil Medan Timur Serahkan Bantuan Tali Asih 

Danramil Medan Timur, Kapten Inf. A.M. Marpaung juga turut menyambangi rumah ditempat Elisama menumpang, di kawasan Jalan Seksama, Gang Pardamean 1 No. 9, Medan.

Kedatangan Danramil bertujuan memberikan tali asih berupa sumbangan dana, mewakili Pangdam I Bukit Barisan Mayjen. TNI. M Sabrar Fadhilah.

Gambar mungkin berisi: 5 orang, orang berdiri

“Kami datang pak Elisama hendak menyerahkan bantuan dana untuk bisa dipergunakan bapak dan ibu, dan sumbangan ini semoga bermanfaat. Sumbangan ini kami berikan dari bapak Panglima Kodam I Bukit Barisan, Mayjen TNI M Sabrar Fadhilah. Semoga bapak dan ibu berkenan menerimanya,” ujar Danramil, Jumat (12/10) sekira pukul 19.00 wib.

Sekedar diketahui, Elisama Lase akhirnya bisa pulang ke rumah setelah mendapatkan perawatan medis sejak Sabtu 6 Oktober 2018. Elisama Lase juga telah menerima bantuan berasal dari Pangdam I Bukit Barisan, Dandim 0201/BS, Kapolda Sumut, Wakapolda Sumut, Kapolrestabes Medan, Kapolsek Medan Area. (RED/SEP).

Bagikan berita ini