WANITA BERPARAS CANTIK JADI KOMPLOTAN BEGAL DI MEDAN

TARGET24JAMNEWS.COM || MEDAN – Terkadang niat baik tak berakhir dengan baik, seperti niat baik pemuda yang berinisial (FS) ini, niat baiknya malah berakhir dengan hilangnya sepeda motor Jenis Honda Beat BK 5910 ADD yang ia miliki.

Pemuda berusia 18 tahun yang juga merupakan warga Jalan. Kawat III Tanjung Mulia, Kecamatan. Medan Deli itu menjadi korban pembegalan saat hendak menolong seorang wanita yang merupakan teman saat ia duduk dibangku sekolah dikawasan Jalan. Metal Tanjung Mulia tepatnya dibelakang SMPN 24 Medan. Minggu (23/6/2019) sekitar pukul. 21.30 Wib.

Informasi yang berhasil dihimpun Target24jamnews.com menyebutkan, kejadian berawal saat pemuda yang baru menyelesaikan pendidikan Sekolah Menengah Atas (SMA) ini sedang berkumpul dengan keluarganya sambil berselancar di Media Sosial Facebook.

Namun tiba-tiba saja seorang wanita yang berinisial PRZ (18) mengirimkan pesan kepada korban (FS) melalui pesan Media Sosial Facebook.

“Malam itu, saya sedang kumpul bersama keluarga dirumah, namun tiba-tiba saja dia (PRZ-red) ngirim pesan facebook, dia minta tolong dijemput dikawasan Jalan. Metal bang, Namanya teman waktu sekolah dulu ya saya pun mengiyakan permintaan dia tanpa ada berfikir yang tidak-tidak bang” ucap FS saat disambangi oleh Target24jamnews.com , Rabu (26/6/2019) malam.

Kemudian, setelah sampai dilokasi yang diminta oleh wanita tersebut, tiba-tiba saja muncul tiga orang pria berbadan besar dari balik pepohonan.

“Saat saya tiba di Jalan. Metal itu (lokasi yang dijanjikan-Red), saya melihat dia (PRZ) sedang berada dipinggir jalan, lalu saya berhenti didekatnya bermaksud agar dia segera naik ke sepeda motor dan mengantarkannya, tapi tiba-tiba saja muncul 3 pria dari balik pohon pisang bang, lalu ketiga pria itu langsung memukuli saya bang, saya langsung melawan dan berteriak minta tolong namun saya langsung jatuh dari sepeda motor, dia (PRZ) langsung naik ke sepeda motor saya bersama dua pria itu, sementara satu orang lagi lari mengikuti laju sepeda motor saya itu bang” jelas FS kepada Target24jam.com

Teriakan korban dimalam hari itu langsung direspon warga sekitar, salah satu warga langsung menolong dan mengantarkannya kembali kerumah dengan kondisi sedang meringis kesakitan usai dipukuli ketiga pria yang diduga sebagai komplotan begal dengan modus wanita cantik.

“Pada saat saya sampai dirumah, abang dan orangtua saya langsung membawa saya kerumah sakit, orangtua dan abang saya sudah mencoba kerumah si wanita itu bang dan orangtuanya hanya pasrah karena ternyata wanita yang dulunya teman sekolah saya itu sudah sering melakukan aksi seperti yang saya alami bang, lalu orangtua dan abang saya melaporkan kejadian yang saya alami ke Polsek Medan Labuhan bang, mengenai selanjutnya nanti langsung bicara dengan orangtua saya saja ya bang, sebentar lagi pulang bang” pungkas FS.(anggya)

Bagikan berita ini